Jumat, 17 Agustus 2018

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Padang, 05 Juli  2018

Hal                  : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         : 7 (tujuh berkas)
Kepada YTH, Kepala sdm TK Anugerah
Kota Padang
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi lowongan kerja pada Website Padang Jobs tanggal 04 Juli 2018. Kepala SDM TK Anugerah membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi sebagai Staf Pengajar. Sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut dengan ini saya,
Nama               : Deni Afriwati S.E
Jenis kelamin  : Perempuan
Agama             : Islam
Tinggi Badan  : 155 cm
Berat Badan    : 55 Kg
Alamat                        : Jl. Lolo Gunung Sarik RT 006 RW 001 kec Kuranji Kota Padang
Pendidikan      : S1 (Strata satu)
Nomor hp        : 082285819732
Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu untuk mendapat pekerjaan sebagai Staf Pengajar pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut :
1.      Surat Lamaran Pekerjaan                                5. Foto Copy Ktp
2.      Daftar Riwayat Hidup (CV)                           6. Phas Foto 4x6
3.      Foto Copy Ijazah                                            7. Foto Copy SKCK
4.      Foto Copy Transkrip Nilai                             

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, besar harapan saya untuk bisa bekerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.
   Hormat Saya,
                                                                                                               Padang , 05 Juli  2018


Deni Afriwati S.E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar